Site info

> Toko Bagus > Forum Kaskus > Detik > Abatasa > Infogue > Jualbeli > Kompas > Ideascale > Indonetwork > Olx > Tokopedia > Ikamart > Lintasme > Megaxus > Viva > Indowebster > Bukalapak > Fjbex > Berniaga > Dinomarketing > Alatfitnesstreadmill > Indoforum >
Latest produk :

hajar jahanam

{[['']]}
Rp 90.000


hajar jahanam asli | jual murah Grosir  hajar jahanam asli  harga bandung bandung bandung distributor |  hajar jahanam asli  harga  Bandung jakarta surabaya distributor|  hajar jahanam asli  murah distributor|* jual  hajar jahanam asli grosir Jakarta jakarta jakarta, Surabaya,bandung,semarang.
hajar jahanam asli   Grosir murah jakarta Bandung bandung distributor|  hajar jahanam asli   | kami menerima jual eceran dan grosir dan distributor| kepuasan anda menjadi kebanggaan buat kami *|  hajar jahanam asli  asli murah grosir distributor|  hajar jahanam asli  original distributor| harga Jual beli Grosir  hajar jahanam asli  |

hajar jahanam murah

harga eceran 90.000/pcs
         grosir 80.000/pcs min 6 pcs

info : 085643122247

Di zaman yang penuh dengan kesibukan ini, para suami menjadi terkendala untuk menjadi optimal dalam menjalankan “kewajiban biologis” mereka kepada istrinya. Hal ini disebabkan banyaknya kesibukan yang harus mereka jalankan, kemacetan di jalan, kemalasan untuk bergerak, dan yang lainnya. Selain itu, dengan banyaknya bahan kimia yang berbahaya dan rendahnya konsumsi makanan sehat seperti sayur dan buah organik, semakin membuat level kebugaran para suami menjadi lebih rendah dibanding orang-orang di zaman sebelumnya.

Hal tersebut membawa satu konsekuensi yang buruk, yaitu : kemampuan seksual para suami di zaman ini cenderung menurun, yang ditandai dengan banyaknya kasus ejakulasi dini (sperma cepat keluar). Akibatnya, para istri banyak yang merasa kurang puas dengan suami mereka. Hal ini bisa menjadi pemicu masalah jika tidak segera diatasi.

Nah jika Anda tidak ingin istri Anda ingin mengalami masalah ejakulasi dini dan ingin mengobatinya, ataupun Anda sehat-sehat saja tetapi ingin supaya dapat “bermain lebih lama” dengan istri Anda, alhamdulillah sekarang terdapat solusi yang alami dan dapat Anda gunakan, yaitu Obat Kuat Herbal : Hajar Jahannam Cair.

Hajar Jahannam adalah sebuah obat kuat yang sangat laris dipakai di Timur Tengah. Obat kuat khusus lelaki ini sangat terkenal karena memang khasiatnya sudah tidak diragukan lagi di dalam membantu para suami untuk bisa menjadi lebih perkasa dan lebih tahan lama dalam melakukan hubungan intim dengan istri tercinta. Efeknya? So pasti istri Anda menjadi lebih puas.
Cara Kerja Obat Kuat Herbal Hajar Jahanam

Produk Hajar Jahanam Cair ini berasal dari negara Mesir. Bahan baku utama obat ini adalah dari getah sebuah pohon yang hanya ada di negara Mesir dan India (sesuai info yang diberikan produsen).

Cara kerja produk ini adalah dengan membuat (maaf) Penis dari suami menjadi sedikit lebih kebal/kebas, namun dalam waktu yang sama membuat rangsangan yang diterima oleh suami menjadi lebih nikmat. Dengan membuat Penis menjadi sedikit lebih kebal, maka rangsangan pada saraf yang memicu ejakulasi akan berkurang, dan pada akhirnya akan membuat waktu keluarnya sperma (ejakulasi) menjadi lebih lama (tertunda). Demikian cara kerja obat kuat herbal ini.
Cara Penggunaan Hajar Jahanam Cair

Cara penggunaan produk obat kuat ini ini cukup sederhana, yaitu :

    bersihkan penis dengan air bersih, lalu oleskan tipis hajar jahanam pada ujung (kepala) penis secukupnya — jangan sampai terkena lubang kencing
    selanjutnya tunggu sekitar 20-30 menit, rasa hangat akan mulai menjalari penis Anda
    dalam waktu ini jangan dulu berhubungan dengan istri Anda karena hasilnya tidak akan maksimal.
    setelah cukup hangat, lalu bilas penis dengan air bersih (tanpa sabun)
    silakan mulai berhubungan dengan istri

Rasa hangat yang menjalar adalah tanda produk bekerja baik, jika tidak terasa hangat berarti pemakaian kurang banyak. Jika terara terlalu panas, berarti pemakaian terlalu banyak.

Tidak perlu mengoleskan ke bagian batang penis, cukup di kepala saja. Hal ini karena bagian paling sensitif adalah di kepala, bukan di batang. Akan tetapi jika ingin mencoba, boleh-boleh saja.

Peringatan : Produk ini khusus dipakai oleh Pasangan Suami-Istri yang sah.


  Distributor, Agen, Supplier,
Jakarta, Tangerang, Banten, Bandung, bekasi, Depok, Bogor, Cirebon, Semarang, yogyakarta, Solo, Pekalongan, Madiun, Mojokerto, surabaya, Pasuruan, Malang, Medan, Bali, Garut, Aceh, Batam, Pekanbaru, Palembang, lampung, padang, Pontianak, palangkaraya, Balikpapan, Banjarmasin, Makassar, mamuju, manado, palu, sumbawa, papua, maluku, ternate, tidore dll.

 jual hajar jahanam murah
Share this article :

Posting Komentar