Site info

> Toko Bagus > Forum Kaskus > Detik > Abatasa > Infogue > Jualbeli > Kompas > Ideascale > Indonetwork > Olx > Tokopedia > Ikamart > Lintasme > Megaxus > Viva > Indowebster > Bukalapak > Fjbex > Berniaga > Dinomarketing > Alatfitnesstreadmill > Indoforum >
Latest produk :

ACAIBERRY ABC

{[['']]}

DIETARY SUPPLEMENTS - ABC Acai Berry Softgel
"ORIGINAL MADE FROM CHINA"

Deskripsi produk ACAIBERRY ABC :


harga grosir : 70.000 /min 10pcs
         eceran : 85.000 /min 1 pcs

Isi : 30 butir
Exp : 2015

Keunggulan Acai Berry
8 Manfaat Acai Berry:

1. Menurunkan Berat Badan - Salah satu manfaat dari acai berry yang paling diminati oleh banyak orang adalah kemampuannya yang mampu menurunkan berat badan. Dengan waktu yang cepat.


2. Meningkatkan Vitalitas- Karena banyaknya aktivitas yang dilakukan akan membuat kita menjadi kehabisan energy. Dan tak jarang juga sebagian dari kita yang mengalami gangguan tidur. Hal ini menciptakan efek negatif serius dalam waktu jangka panjang. Dengan mengkonsumsi Acai Berry dapat membantu meningkatkan energi tubuh anda secara keseluruhan. Dengan begitu anda dapat beristirahat lebih baik, dan dapat terbangun dalam keadaan tubuh yang lebih segar. Selain itu Acai Berry uga sangat efektif untuk meningkatkan metabolisme tubuh anda.


3. Melancarkan Aliran Darah- Jika anda memiliki sirkulasi darah yang buruk itu dapat menyebabkan kondisi medis yang negatif seperti pembekuan darah, kebotakan, dan masalah jantung. Maka dari itu Acai Berry berkhasiat untuk meningkatkan aliran darahdalam tubuh anda. Dimana perbaikan sirkulasi tersebut akan membuat anda merasa lebih baik dan hidup lebih lama.


4. Merawat Kulit- Selain itu Acai Berry juga mengandung sifat yang unik yang bermanfaat untuk membuat kulit anda terlihat dan terasa lebih muda.


5. Merwat Jantung- Penyakit jantung adalah salah satu penyebab utama kematian di dunia. Yang menjadi penyebab utama munulnya penyakit jantung adalah kebiasaan diet yang buruk dan stres. Acai Berry ini akan memberikan hati anda nutrisi.


6. Meningkatkan Konsentrasi- Jika anda memiliki aliran darah yang lebih baik, maka secara otomais otak anda mampu bekerja secara lebih efisien, sehingga anda dapat lebih konsentras.


7. Penurun Kolesterol- Acai Berry juga dapat bekerja untuk menurunkan kolesterol Anda secara signifikan dari waktu ke waktu.


8. Detoxifikasi- Acai Berry juga mengandung beberapa antioksidan yang bekerja untuk menghilangkan zat-zat berbahaya yang berasal dari tubuh Anda. Sepanjang hidup tubuh akan menyerap zat yang merusak ke dalamnya. Dan Acai Berry bermanfaat untuk menghilangkannya, dan membuat sistem kekebalan tubuh anda lebih kuat dari sebelum anda mengkonsumsi ini.


Cara penggunaan :
- 1 butir setiap pagi hari sebelum sarapan, diminum dengan air hangat
- Bagi penderita maag, disarankan untuk makan pagi terlebih dahulu sebelum mengkonsumsi ABC Acai Berry

Peringatan!!
1. Tidak cocok dikonsumsi bagi penderita penyakit jantung, darah tinggi, stroke, hati, ginjal, hyperplasia, glaukoma, ayan, dan gangguan jiwa
2. Tidak cocok dikonsumsi bagi pemabuk, pengguna obat terlarang maupun obat dokter yang rutin dikonsumsi
3. Tidak dapat dikonsumsi bersamaan dengan obat lain seperti panadol, antibiotik, dll
4. Tidak cocok dikonsumsi bagi wanita yg sedang menstruasi, wanita yg sedang hamil, wanita yg sedang menyusui , atau wanita yg sedang menggunakan program KB

nb :
Ada atau tidaknya segel pada kotak, kualitas produk tetap sama

 Distributor, Agen, Supplier, ACAIBERRY ABC asli original murah
Jakarta, Tangerang, Banten, Bandung, bekasi, Depok, Bogor, Cirebon, Semarang, yogyakarta, Solo, Pekalongan, Madiun, Mojokerto, surabaya, Pasuruan, Malang, Medan, Bali, Garut, Aceh, Batam, Pekanbaru, Palembang, lampung, padang, Pontianak, palangkaraya, Balikpapan, Banjarmasin, Makassar, mamuju, manado, palu, sumbawa, papua, maluku, ternate, tidore dll.


Share this article :

Posting Komentar