Site info

> Toko Bagus > Forum Kaskus > Detik > Abatasa > Infogue > Jualbeli > Kompas > Ideascale > Indonetwork > Olx > Tokopedia > Ikamart > Lintasme > Megaxus > Viva > Indowebster > Bukalapak > Fjbex > Berniaga > Dinomarketing > Alatfitnesstreadmill > Indoforum >
Latest produk :
Home » , » Grow up USA Asli

Grow up USA Asli

{[['']]}

GROW UP Super USA

Inilah Cara Terbaik Untuk Mendapatkan Tubuh Tinggi dan Ideal Dengan GROW UP Super From USA


Apakah Anda ???

Memiliki masalah dengan Tinggi Badan?

Sudah rajin Olahraga Tapi Tetap Pendek?

Mudah Lelah dan Susah Konsentrasi?

Berbagai jenis Supplement Peninggi Badan telah dicoba dan GAGAL???

grow up super

Anda berada di TEMPAT yang TEPAT!!!

Temukan SOLUSI nya dan Dapatkan….

“Secret Weapon” Mencapai Tinggi Badan Ideal Secara Cepat & Sehat

Dengan “GROW UP Super“..

Harga Ecer : Rp.55.000

Harga Grosir : Rp.45.000 min 10 pcs

 

Apa itu Grow UP Super ?

Peninggi badan GROW UP Super adalah Suplemen herbal import USA berisi 250 capsules yang sangat ampuh menambah tinggi badan dengan cepat. Merangsang pertumbuhan tulang. Memperbaiki jaringan tulang. Menjaga dan mengobati osteoporosis. Menambah daya ingat. Menjaga stamina tubuh agar fit setiap hari. Aman tanpa efek samping.

Efeknya Terhadap Tubuh ?

Efek yang ditimbulkan oleh suplemen ini adalah napsu makan bertambah dan adanya rasa ngantuk. Oleh karena itu kami perkenankan kepada anda pengguna GROW UP Super USA untuk sebaiknya BEROLAHRAGA SECARA TERATUR. Hal ini dilakukan supaya dapat merangsang hormon sel-sel tulang yang ada didalam tubuh. Tidak perlu untuk olah raga yang berat-berat, yg penting cukup bergerak.

Aman Dan Tidak Berbahaya Bagi Tubuh ?

Kami GARANSI 100% bahwa Produk ini sangat AMAN dan Tidak Membahayakan bagi Tubuh Anda.
Semua ingridientsnya yaitu seperti Radix Rehmannic, Placenta Hominis, Radix Pheoneae Alba, Radix Augeachcae Sinensis, Rhizoma Chuanxing, Zincic NotoGinseng contains of zincic ion terbuat dari bahan2 alami yang menyehatkan bagi tubuh seperti akar2 tumbuhan dan cabang2 kecil yang merupakan bagian dari tumbuhan herbal (radix,rhizoma, & ginseng) dan merupakan suplemen yang kaya akan manfaat.

Manfaatnya adalah sebagai berikut :

  • Merangsang pertumbuhan tulang dengan cepat
  • Memberi kalsium/nutrisi kompelit pada tulang
  • Mencegah tulang kropos/osteoporosis
  • Diperkuat oleh Ginkgo Biloba sebagai nutrisi otak/IQ
  • Menjaga kesehatan & stamina tubuh tetap fit

Adakah sertifikatnya dari negaranya langsung atau izin dari POM bahwa produk ini tidak mengandung zat berbahaya dan beredar legal di Indonesia?

Suplemen2 Import Bea Cukai biasanya tidak diberikan sertifikat didalam kemasannya, terkecuali kalau kita beli secara langsung dengan mendatangi ke agennya yang berlokasi di MANUFACTURED PDA,GMP, USA. Namun, biaya untuk datang kesana mahal dan pengurusan untuk membawa barang ke Indonesia akan dipersulit sesuai rules yang berlaku disana.
Oleh karena itu, distributor biasanya memilih dengan jalur import via bea cukai. Hal ini pastinya dapat menguntungkan semua baik penjual maupun pembeli karena harganya menjadi sangat terjangkau. Tentunya, Grow UP Super merupakan produk BEST SELLER Solusi Penambah Tinggi badan yang sudah beredar dan dikomsumsi secara luas oleh customer2 yang dapat membelinya secara langsung maupun online di toko-toko terdekat di seluruh Indonesia.
Tentang BPOM : Semua produk impor yang tidak mendapatkan lisensi dari Indonesia atau istilahnya tidak membuka cabang/pabrik yang memproduksinya langsung di Indonesia merupakan produk2 yang tidak ada data depkesnya (POM). dan juga sebaliknya, bagi produk2 import yang mendapatkan depkes (pom) berarti produk2 tersebut sudah mempunyai pabrik di Indonesia.

Apakah Khasiat Produk Ini Terjamin?

Kami menjamin keasliannya serta hasilnya sesuai namanya yaitu “GROW UP Super”. Bagi seseorang yang memiliki masalah badan pendek karena faktor keturunan dll, efeknya tetap tergantung dari diri sendiri, karena hormon setiap orang berbeda2, ada yang prosesnya cepat dan ada juga yang prosesnya lambat sehingga memerlukan waktu yang lama.
JANGAN BERASUMSI BAHWA SETELAH ANDA MINUM MAKA ANDA AKAN LANGSUNG BERTUBUH TINGGI! SETELAH ANDA MINUM TIDAK ADA HASILNYA, ANDA PUN KECEWA DAN LANGSUNG MERESPON BAHWA ANDA TELAH DIRUGIKAN OLEH BACAAN YANG ANDA BACA SEMATA
Intropeksilah diri anda terlebih dahulu apakah anda sudah melakukan TINDAKAN YANG MAKSIMAL DAN SIGNIFIKAN demi usaha yang anda ingin capai? Kemudian barulah anda boleh berpendapat bahwa suplemen ini hanyalah sebuah suplemen yang tidak ada gunanya.

“Untuk hasil maksimal kami sarankan untuk olahraga secara teratur seperti jogging, renang, lompat tali, basket, dsb serta jagalah pola makan secara teratur dan konsumsi makan makanan bergizi.. Mengapa?? Karena hal ini menyehatkan tubuh, ini juga merupakan multivitamin yang dapat merangsang hormon2 pada sel2 tulang sehingga proses yang diinginkan dapat berjalan dengan baik bahkan cepat”.

 

Share this article :

Posting Komentar